Tips Ikut Biro Online untuk Dewasa dan Lansia

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 24 Januari 2016

Tips Ikut Biro Online untuk Dewasa dan Lansia
Banyak orang yang berpikir bahwa cinta hanyalah milik mereka yang muda. Dan mereka yang tua sudah tak memikirkan lagi tentang cinta, apalagi sampai cari jodoh di biro jodoh online. Tapi, anda salah jika berpikir seperti itu. Cinta adalah milik semua orang yang masih bisa bernafas, milik mereka yang masih sanggup merasakan bahagia itu apa, sakit, kecewa. Setiap orang yang memiliki hati pasti berhak untuk merasakan cinta.

Bahkan, mereka lebih peka terhadap perasaan pasangannya. Mereka lebih jujur untuk mengakui kekurangannya kepada pasangan masing- masing. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, mereka akan menjalani hubungan cinta yang lebih baik dari pada kalangan muda. Mengapa demikian? Karena yang ada dalam pikiran mereka adalah kebahagiaan dari pasangan. Mereka akan berusaha untuk membahagiakan satu sama lain. Tidak hanya seperti cinta yang terjadi pada anak muda yang hanya mementingkan kebahagiaannya sendiri.

Tak hanya itu, untuk cinta di kalangan anak muda, mereka sellau membuang waktu mereka dengan bersenang- senang, pergi berdua, jalan- jalan, nonton bareng, dan kegiatan yang selalu menghambur- hamburkan uang. Beda dengan anak muda,  karena orang tua lebih tau apa saja yang di butuhkan mereka dalam melanjutkan suatu hubungan atau kebutuhan berkeluarga lainnya, maka mereka akan lebih efektif dalam memanfaatkan waktu dan peluang mereka untuk sellau bahagia bersama pasangan. Biasanya mereka memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan membersihkan rumah, masak bersama, dan hal lain yang bisa mereka lakukan di dalam rumah karena selain lebih hemat, suasana juga akan lebih romantis.

Untuk para orang dewasa atau bahkan yang sudah menginjak lanjut usia (lansia) yang masih aktif dalam kehidupan cintanya, apalagi yang ingin mengikuti biro jodoh online, ada tips agar tetap sukses dalam membangun sebuah hubungan. Satu tips penting untuk para lansia yaitu berhati- hatilah dalam membangun sebuah hubungan. Apalagi sekarang anda sudah tak semuda dulu. Anda sekarang hanya memiliki cinta yang tulus, tak ada wajah tampan, tak ada wajah cantik, tak ada pula senyum yang selalu di nantika oleh setiap orang yang pernah memandang anda. jangan sampai anda di tipu oleh seseorang hanya karena anda tergila- gila terhadap cinta. Carilah cinta yang bisa menyadarkan anda tentang arti kehidupan, cinta yang bisa menuntun anda untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Jangan cinta yang memperburuk sifat anda dan menjerumuskan anda ke dalam hal buruk sehingga membuat anda tak bisa lagi untuk di selamatkan.
Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 09.50.00

1 komentar:

  1. Nama:Agus
    Umur:32thn
    Status:pisah
    Agama:islam
    Pekerjaan:kuli bangunan dan tukang pijat
    No.hp:083175627033/083175328232
    Kriteria aku:rambut hitam,hidung mancung,kulit hitam manis..
    Sifat aku:setia,baik,jujur,sayang,pengertiaan,dewasa,tanggung jawab,sayang,cinta,humoris,tidak selingkuh,tepat janji..
    Aku lg cari cln istri..gadis atau janda umur nya:20-31 thn..kriterianya rambut panjang,kulit putih..
    Sifatnya:baik,setia,jujur,dewasa,sayang,cinta,sopan,sabar,humoris,tidak selingkuh..buat gadis atau janda yg mau serius bisa hubungi No.hp diatas!!!tidak menerima modus,php,omdo!!!khusus wanita yg pengen punya cln suami seperti saya..

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Entri Populer