Cara Mengatasi Grogi Saat Kencan Online Pertama Kali

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Minggu, 31 Juli 2016


Cara Mengatasi Grogi Saat Kencan Online Pertama Kali

Kali ini kami akan membahas tips ampuh untuk mengatasi grogi saat pertama kencan online. Apakah anda adalah orang yang sedang berkecimpung dalam dunia yang serba online? Bahkan mencari jodohpun juga secara online. Memang beberapa situs telah menyediakan layanan pencari jodoh secara online dengan keunggulan yang telah dipertimbangkan.

Salah satu keunggulannya adalah mengurangi rasa gugup karena tidak bertatap muka secara langsung dengan orang yang sedang berkomunikasi dengan anda. Memang pada akhirnya tujuan dari kencan online tersebut juga pertemuan. Karena tanpa adanya pertemuan, hubungan tidak akan berjalan dengan lancar.
Pastinya untuk yang pertama kali pertemuan itu terjadi dalam kencan online anda, anda akan merasakan yang namanya gugup, grogi, dan keresahan lainnya.
Oleh sebab itu, untuk anda yang ingin sukses dalam kencan pertama dan bisa mengalahkan rasa grogi dalam diri anda bacalah beberapa hal berikut:

Penampilan yang sesuai
Anda harus memperbaiki penampilan anda. berpenampilanlah sesuai diri anda. sesuai dengan kepribadian diri anda. jangan meniru gaya orang lain karena belum tentu gaya tersebut cocok untuk anda. pahamilah gaya anda sendiri. Anda cocoknya berpenampilan seperti apa? Jangan lupa meminta pendapat seseorang yang anda percayai dapat membangun diri anda menjadi lebih baik lagi. Cobalah berkaca pada cermin yang besar sehingga seluruh badan anda terlihat dari ujung kepala sampai ujung kaki dan mulailah memilih penampilan dengan tema apa yang sekiranya pantas untuk anda.

Rangkaian kata indah
Mungkin untuk anda yang suka berpuisi, suka merangkai kata sehingga menjadi untaian penuh makna hal tersebut akan sangat mudah untuk anda lakukan. Tapi, jika anda bukanlah tipe orang yang suka menulis apalagi merangkai kata. Maka bersiaplah untuk berusaha dan bekerja keras untuk dapat menyelesaikan tugas tersebut. Karena dengan kata- kata indah akan menjadikan seseorang luluh hatinya.
Cobalah sedikit dengan satu kata indah lalu bertahap menjadi kalimat dengan kumpulan kata indah. Dan cobalah membuat paragraf berisi kata indah. Jika sudah merasa mahir, buatlah beberapa paragraf yang serupa. Perbanyaklah membaca buku. Dan bacaan lain seperti online book. Berpikirlah kritis terhadap lingkungan untuk menambah kosa kata dalam otakmu.
Semoga kencanmu menyenangkan.

Blog, Updated at: 15.41.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer