Mengapa Setelah Menikah Rizki Menjadi Bertambah

Posted by Situs Cari Jodoh Terbesar on Sabtu, 17 Juni 2017

http://www.mencarijodoh.org/
Menikah adalah suatu hal yang tentu didambakan setiap orang, apalagi dengan orang yang benar-benar dicintai. Nikmat menikah itu sangatlah banyak, selain menambah seorang teman dalam kehidupan, juga menambah pahala dan rejeki. Percaya atau tidak, menikah membuat rejeki bertambah. Maka dari itu, kalau sudah siap segalanya, menikah tidak baik kalau ditunda-tunda. Berikut ini adalah alasan menikah membuat rejeki bertambah.

1.    Janji Allah
Allah akan memberikan pahala pada sepasang orang yang telah menikah. Rejekinya akan bertambah karena keduanya sama-sama berdoa dan berusaha untuk hidup yang lebih baik tentunya. Menikah membuat rejeki bertambah juga karena masing-masing tanggung jawab suami dan istri berbeda, dan Allah mengganjarnya dengan pahala yang setimpal. Rejeki itu bukan hanya sekadar materi dan harta, namun juga kesempatan berkumpul, kesehatan, dan juga kebahagiaan. Allah akan melipatgandakan kebahagiaan ketika seseorang mau berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

2.    Doa dari Kerabat dan Keluarga
Orang-orang yang berada di jalan Allah akan diberi kemudahan dalam menjalankan kehidupan berumah tangga. Menikah membuat rejeki bertambah, salah satunya dengan bantuan doa-doa dari kerabat dan sanak keluarga. Apalagi saat menikah doa-doa tersebut adalah agar mendapatkan momongan, mendapatkan rejeki berlimpah, dan sebagainya. Hal-hal tersebutlah yang diijabahkan oleh Allah agar sepasang mempelai ketika sudah menjalani rumah tangga.

3.    Rejeki Anak
Selain Allah memberikan rejeki kepada suami dan istri, Allah akan memberikan rejeki pada anak. Ketika sudah menikah dan dinyatakan positif hamil, maka Allah juga akan memberikan rejeki tersendiri pastinya. Rejeki anak akan bertambah mana kala kita selalu berdoa dan berusaha. Allah akan menurunkan rejeki untuk anak sendiri. Entah datang dari arah yang tidak disangka-sangka, tentunya Allah akan memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil pasca menikah. Itu membuktikan bahwa menikah membuat rejeki bertambah.

Nikmat menikah itu sangat banyak. Bagi yang belum diberi jodoh, jangan khawatir, selalu berihktiar agar Allah segera memberikannya. Namun juga, jangan hanya berpangku tangan saja, namun bisa melakukan kegiatan positif sembari mencari jodoh.

Blog, Updated at: 12.18.00

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer